Berita Terkini :
Home » » Kata-kata Penambah Inspirasi dan Semangat

Kata-kata Penambah Inspirasi dan Semangat

Jumat, 24 Juni 2011 | 0 komentar

Kata-kata Penambah Inspirasi dan Semangat


Tentunya teman-teman tau kan film yang hingga saat ini masih ramai ditonton oleh bangsa Indosesia. Yupz.. Sang Pemimpi!!

Saat saya menonton film tersebut, banyak hal menarik yang saya dapatkan pada film tersebut, salah satunya adalah adegan dimana setiap awal pelajaran di sekolah, siswa-siswa tersebut selalu disuruh menyebutkan kata-kata yang dapat memompa semangat.

Setelah menonton film tersebut, sayapun jadi tertarik mencari kata-kata penambah inspirasi dan menambah semangat hidup saya. Setelah saya coba mencari-cari akhirnya dapat juga di beberapa petikan kata-kata pada Bukunya Mr. Darmadi Darmawangsa, Seorang motivator yang sangat kukagumi. Ni Sedikit aku share beberapa kata yang aku dapatkan dari buku tersebut :)

1.Kalah adalah sebuah kondisi yang sementara. Menyerah adalah sikap yang membuat kekalahan tersebut menjadi permanen (Marilyn Vos Savart)

2.Hari terbaik dalam hidup ini adalah ketika kita mengambil seluruh tanggung jawabatas sikap kita. Itulah hari ketika kita akan bertumbuh (John C. Maxwell)

3.carilah tujuan dalam hidup ini yang begitu besar sehingga anda perlu mengerahkan seluruh kapasitas anda yang terbaik (David O. Mckay)

4.Janganlah takut hidup anda akan berakhir; takutlah jikalau anda tidak pernah hidup (Grace Hansen)

5.Bukan mahluk terkuat yang mampu bertahan, demikian juga bukan mahluk yang terpintar, tetapi yang mampu menyesuaikan dirinya dengan perubahan (Charles Darwin)

6. Jika anda hanya melakukan hal-hal yang mudah, hidup ini akan menjadi sulit. akan tetapi jika melakukan hal-hal yang sulit, hidup ini akan menjadi mudah (T. Harv Eker)

7.Jauhilah orang-orang yang merendahkan ambisi anda. Manusia “kerdil” selalu melakukan hal itu, tetapi mereka yang sukses akan membuat anda merasa bahwa anda bisa juga sukses seperti mereka (Mark Twain)

8.Janganlah menilai dari hasil panen yang engkau dapatkan tetapi nilailah dari benih-banih yang anda tanam (Robert Louis Stevenson)

9.Selama saya memiliki sebuah keinginan, saya mempunyai alasan kuat untuk hidup. Cepat puas berarti mati (George Bernard Show)

10.Batu mulia tidak akan dipoles tanpa gesekan, demikian juga seseorang tak bisa menjadi sukses tanpa tantangan (Chinese Proverb)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Anda PenGunJuNg Ke .....

Negara PengunjuNg

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rizal Suhardi Eksakta * - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger