Berita Terkini :
http://picasion.com/
Home » » HULTAH NWDI KE 77 di Pancor ( Pengajian Umum Tuan Guru Bajang DR.KH.M. Zainul Majdi ,MA)

HULTAH NWDI KE 77 di Pancor ( Pengajian Umum Tuan Guru Bajang DR.KH.M. Zainul Majdi ,MA)

Monday, July 16, 2012 | 0 comments


Kegiatan HULTAH NWDI KE 77 dan Haul Ke 15 Almagfurulahu Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid yang dilaksanakan di medah HULTAH Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pondok Pesantren Darunnahdlatain Nahdlatul Wathan (YPH PPD NW ) Pancor.
      Pengajian Umum Oleh Bapak Tuan Guru Bajang DR. KH. M.Zainul Majdi, MA yang sekaligus menjadi Gubernur NTB dalam pengajiannya hendaknya kisah perjuangan dan jerih payah orang-orang tua di masa lalu saat membangun madrasah.
Gubernur NTB, Dr. KH.M. Zainul Majdi, MA kembali "menginstal ulang" kegairahan para jamaah, untuk terus berjuang membangun dan mengembangkan madrasah. "Jangan sekali-kali kita bersandar kepada makhluq, semua perjuangan harus kita sandarkan kepada kekuasaan Allah yang Maha sempurna. Bukan kepada pemerintah, bukan kepada gubernur. " kata TGB M. Zainul Majdi.  

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur termuda di Indonesia ini mengajak agar semua jamaah tetap kompak dan bersatu. Karena hanya dengan kompak dan bersatu kita bisa meraih cita-cita dengan lebih mudah. 
Hultah NWDI ke 77 di Pancor hari Minggu kemaren dipadati puluhan ribu pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Banyak yang datang dari luar NTB hanya untuk menghadiri Hultah NWDI. Sebut saja Ilham, ia datang jauh-jauh dari Ubud Bali untuk mengikuti Hultah NWDI. 

Intisari Pengajian beliau adalah hendaknya kita mewarisi dan mewariskan nilai perjuangan sekaligus Mencintai ilmu (Hubul 'Ilm)


Semoga NW semakin tetap Jaya,,,,,,,
Pokoknya 
NW
Pokoknya NW
IMAN DAN TAQWA
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

Negara PengunjuNg

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rizal Suhardi Eksakta * - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger