Berita Terkini :
Home » » KONFERDA NAHDLATUL WATHAN KE XIV

KONFERDA NAHDLATUL WATHAN KE XIV

Senin, 10 September 2012 | 0 komentar


Pengurus daerah Nahdlatul Wathan Kabupaten Lombok Timur yang dipimpin H. M. Syamsul Lutfi, SE., M. Si. ini akan menggelar Konferensi Daerah ke - 14 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 dan 13 September 2012.

Pada awalnya kegiatan tersebut digelar lebih awal yaitu pada tanggal 8 dan 9 September, namun pada tanggal yang bersamaan, ketua Dewan Tanfidziah PDNW Lombok Timur yang juga ketua umum PSSI NTB akan mengikuti PON di Riau, maka acarapun dirubah.

Ada yang berbeda saat konferensi kali ini, yaitu dengan mengadakan kegiatan awal pra konferensi antara lain; pawai ta'aruf yang diikuti seluruh warga Nahdliyyin, pengurus organisasi, pelajar, Himmah, IPNW, Satgas hamzanwadi, Jamaah Wirid Khusus NW dan komponen lainnya yang rencananya akan dilepas oleh ketua umum PBNW Tuan Guru Bajang DR. TGKH. Muhammad Zainul majdi, MA.

Disamping syi'ar, juga sebagai wujud kebersamaan antara Nahdliyyin dan jamaah NW di Lombok Timur, tegas H. Hamdan, M. Pd. selaku ketua panitia Konferensi Daerah NW ke- 14 di Pondok Pesantren Nurul Islam NW Sakra pada saat rapat kerja panitia dan pengurus organisasi 5 kecamatan ( Sakra, Sakra Barat, Sakra Timur, Keruak dan Jerowaru ) Jum'at, 31/8.

Konferensi akan berlangsung selama 2 hari yang akan digelar di Gedung Birrul Walidain Pancor dengan melibatkan lembaga lain seperti; STKIP, Ma'had, Mu'allimin dan lainnya.

Chek in peserta mulai pukul 14.00 hari Rabu, tanggal 12 September 2012 dan pkl. 21.00 akan digelar pembukaan bertempat di panggung putih  ( medan Hultah NWDI ). sementara penginapan di kampus baru STKIP dan Ma'had jelas, Mas'ud Wajdi selaku sekretaris panitia.

Peserta yang akan datang diperkirakan lebih dari 600 orang yang berasal dari seluruh pengurus Daerah NW Lombok Timur, 20 PCNW se- Lombok Timur, 145 PAC NW se- Lombok Timur, peninjau dari Pondok - Pondok Pesantren dan undangan lainnya.

Konferensi yang digelar lima tahun sekali ini diharapkan sebagai ajang shilaturrahmi antar pengurus dan diharapkan mampu mengakomodir cita - cita perjuangan organisasi sesuai mandat yang tertuang dalam
Anggaran Dasar dan anggaran Rumah Tangga Nahdlatul Wathan. (MA).

*Krens Lotim.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Anda PenGunJuNg Ke .....

Negara PengunjuNg

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rizal Suhardi Eksakta * - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger