Berita Terkini :
Home » , » OPSPEK STKIP HAMZANWADI SELONG 2012

OPSPEK STKIP HAMZANWADI SELONG 2012

Rabu, 19 September 2012 | 0 komentar


Pelaksanaan Orientasi Program Studi dan Pengenalan Kampus (OPSPEK) Tahun Akademik 2012/2013 Yang berlangsung dari tanggal 17 - 20 September 2012 Di Aula Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pondok Pesantren Darunnahdlatain Nahdlatul Wathan (YPH PPD NW) Pancor. Pembukaan kegiatan ini dilakukan oleh Pembantu Ketua I Bidang Akademik Dr.Khirjan Nahdi,M.Hum.
Jenis Opspek tahun ini di bagi menjadi dua jenis yaitu:
a. Opspek Lapangan
Opspek Lapangan, merupakan Opspek yang khusus memberikan pemahaman dan Pengenalan kepada Calon Mahasiswa dan Mahasiswi baru STKIP Hamzanwadi Selong tentang Program Studi yang akan di masuki dan Kampus STKIP Hamzanwadi Selong beserta seluruh sarana dan Prasarana yang ada termasuk juga denah lokasi bangunan/sarana sehingga mahasiswa tidak mengalami kesulitan dalam menjalankan proses Perkuliahan nantinya. di dalam Opspek Lapangan ini, Calon Mahasiswa baru juga akan dikenalkan dengan sistem yang berlaku di STKIP Hamzanwadi Selong, serta dosen-dosen yang memiliki kebijakan dalam menentukan kemajuan STKIP Hamzanwadi Selong khususnya Prodi yang akan dimasuki nantinya. Tidak hanya itu, di dalam Opspek Lapangan juga Calon Mahasiswa dan Mahasiswi Baru akan di perkenalkan dengan seluruh Organisasi Kemahasiswaan baik Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) maupun Himpunan MahasiswaProgram Studi (HMPS) berserta seluruh Fungsionaris Organisasi tersebut,

b.Opspek Ruangan
Opspek Ruangan lebih ditekankan kepada pemahaman tentang Nahdlatul Wathan mengingat Kampus STKIP Hamzanwadi Selong merupakan Kampus Santri yang bernaung di bawah YPH-PPD NW Pancor.
Sistem opspek ruangan ini nantinya akan dilakukan di dalam ruangan (seperti Kuliah) namun yang berbeda adalah, materi-materi yang diterima hanya materi tentang Nahdlatul Wathan saja.
Pada hari Rabu Tgl 20 September ada kegiatan perkenalan UKM Porka Yang ada di bawah naungan BEM STKIP HAMZANWADI SELONG yang terdiri dari Perisai Diri (PD),Karate, Taekwondo dll..
saat beralangsungnya acara tersebut para CAMI mengalami kesurupan.... ya sekitar belasan orang,,, tapi syukurlah bisa di atasi dengan lancar dan tepat,,,,,
alhamdulillah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
SELAMAT BUAT CAMA DAN CAMI 

SELAMAT DATANG Mahasiswa dan Mahasiswi Baru 
DI KAMPUS TERCINTA STKIP HAMZANWADI SELONG,,,,,,,
tebarkan Tri Dharma Perguruan Tinggi
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Anda PenGunJuNg Ke .....

Negara PengunjuNg

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rizal Suhardi Eksakta * - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger