Berita Terkini :
Home » , , , » Peluncuran '' Land The Birds Of Paradise "'

Peluncuran '' Land The Birds Of Paradise "'

Rabu, 12 September 2012 | 0 komentar



KOMPAS/ICHWAN SUSANTOPeluncuran buku "Land of The Birds of Paradise" oleh WWF Indonesia, Selasa (11/9/2012).
JAKARTA, KOMPAS.com — WWF Indonesia, Selasa (11/9/2012), meluncurkan buku berjudul Land of The Birds of Paradise. Buku ini memaparkan alam, sosial, dan ekonomi dari sisi konservasi, lengkap dengan berbagai foto menarik.
Buku ditulis oleh Marc Argeloo yang berisi kekagumannya akan Tanah Papua. Disebut-sebut, alam Papua kini menjadi surga yang tersisa di Indonesia.
"Dengan penerbitan buku ini diharap (isinya) bisa menjadi pembelajaran bagi pembangunan untuk mengangkat pengetahuan masyarakat Papua," ucap Benja Mambai, Direktur Program Papua WWF Indonesia, Selasa.
Peluncuran buku tepat bersamaan hari jadi ke-50 WWF di Indonesia dan 30 tahun WWF di Tanah Papua. Disampaikan, satu tantangan terbesar upaya konservasi di Papua adalah melindungi sekaligus memanfaatkan sumber daya alam.
Buku setebal 191 halaman ini tidak diperjualbelikan. Namun, akan dibagikan gratis kepada lembaga pendidikan, pemerintah daerah, dan pihak terkait yang bergerak di sektor perlindungan dan pemanfaatan sumber daya alam secara lestari.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Anda PenGunJuNg Ke .....

Negara PengunjuNg

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rizal Suhardi Eksakta * - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger