Berita Terkini :
Home » » Teknologi Mutakhir Optimalkan Program Bayi Tabung

Teknologi Mutakhir Optimalkan Program Bayi Tabung

Minggu, 11 November 2012 | 0 komentar


PERKEMBANGAN teknologi saat ini memang banyak membantu banyak bidang, terutama kesehatan. Salah satunya adalah teknologi pada program bayi tabung yang semakin canggih.
Dalam program bayi tabung banyak metode digunakan untuk mencapai tingkat keberhasilan yang semakin tinggi. “Salah satu metode yang berkembang pesat adalah teknologi IMSI (Intracytoplasmic Morphologically Selected Sperm Injection), ini adalah salah satu solusi bagi para pria yang mengalami permasalahan sperma berat,” ujar Dr. Ivan R. Sini, MD, FRANZCOG, GDRM, SpOG dalam sebuah acara bertema Teknologi Mutakhir Optimalkan Program Bayi Tabung, di RSU Bunda, Menteng, Jakarta, Rabu 31 Oktober 2012.
Teknologi ini memungkinkan dilakukan pemilihan sperma dengan lebih spesifik, sehingga bisa didapatkan bibit sperma berkualitas untuk program bayi tabung tersebut. “Metode ini dapat menganalisis parameter dan morfologi (bentuk sperma) lebih baik, dengan pembesaran hingga 6.000 kali,” ujar Prof Arief Boediono PhD, direktur laboratorium embryology klinik morula IVF.
Teknologi IMSI ini meningkatkan angka fertilitas hingga dua kali lipat, dan kehamilan dengan teknologi ini bisa mencapai 66,7 persen, bila dibandingkan dengan teknologi sebelumnya, keberhasilan kehamilan hanya mencapai 33,3 persen tentu teknologi terbaru ini dapat menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin memiliki keturunan.| sumber: okezone.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Anda PenGunJuNg Ke .....

Negara PengunjuNg

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rizal Suhardi Eksakta * - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger