Berita Terkini :
http://picasion.com/
Home » » Menjajal Thailand Part 2

Menjajal Thailand Part 2

Friday, July 21, 2017 | 1comments

Kali ini saya lanjutkan cerita perjalanan dari KLIA, kuala lumpur malaysia ke Suvarnabhumi, Bangkok Thailand.
Setelah sholat subuh di mushola lantai 3 bandara,  KLIA saya kemudian langsung check in untuk persiapan keberangkatan menuju thailand. saya menggunakan maskapai Thai Airways.
cek in gak begitu lama kemudian dilanjutkan urusan imigrasi dan menuju gate pintu keberangkatan.
saya berangkat jam 8 nyampai thailand jam10 an lebih waktu thailand.

 Sama saja lagi-lagi antri lagi untuk Urusan imigrasi.
sabar bro bentar lagi kita akan menjelajah negeri gajah putih.
setelah beberapa lama, sayapun dapat giliran untuk cap stempel pasport.
baru kemudian cari bagasi dan siap-siap ke apartement temanku.
tapi sebelumnya saya beli free akses paket data  (2GB) seharga 299 bath untuk memenuhi segala kegiatanku.



Saya kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan airportlink yang menghubungkan langsung k kota bangkok. saya turun di pay thai stasiun. dari sini saya kemudian naik ojek menuju aparteman temanku dipusat kota thailand, dekat dengan Fakultas Science, Mahidol University.


dari kosan temanku saya iseng-iseng saja mau mencari pesona indah Thailand, saya pun memesan grab via aplikasi dan langsung meluncur ke Istana Raja atau yang dikenal dengan The Grand Palace, kemudian berlanjut Wat Pho dan Wat arun.




Share this article :

1 comments:

Powered by Blogger.

Entri Populer

Negara PengunjuNg

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rizal Suhardi Eksakta * - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger